Aplikasi Gratis Anti Sadap RedPhone for Android

Aplikasi Gratis Anti Sadap RedPhone for Android

Aplikasi Gratis Anti Sadap RedPhone for Android - Aplikasi pengenkripsi panggilan telepon berbasis Android buatan Whisper Systems telah menjadi aplikasi open source dan dapat diunduh secara gratis.
Aplikasi yang diberi label RedPhone itu menyediakan mekanisme enkripsi pada panggilan telepon untuk keamanan pembicaraan sehingga tidak ada pihak lain yang mendengarkan.
Sebagai pengembang, Whisper System berharap akan lebih banyak pengembang yang berkontribusi pada RedPhone untuk membuat aplikasi itu lebih baik. Untuk itu, pihak Whisper System menyediakan sumber aplikasi RedPhone dan penjelasan teknis di situs GitHub. Dalam situs itu disertakan juga daftar alamat surat elektronik untuk pengguna yang ingin terlibat dalam pengembangan aplikasi itu.
Sebagaimana diketahui, pada akhir 2011, Whisper System telah menjadikan aplikasi pengenkripsi teks, TextSecure, sebagai program bersumber terbuka. Pesan-pesan teks yang dikirim dengan TextSecure disimpan dalam basis data terenkripsi di telepon pengguna.

Bagi Anda yang penasaran dan ingin mencobanya, silakan download Aplikasi Gratis Anti Sadap Untuk Android di https://play.google.com/store/apps/details?id=org.thoughtcrime.redphone

Sekian dulu hasil Copast kali ini artikel News, Android  yang berjudul Aplikasi Gratis Anti Sadap RedPhone for Android. Semoga bermanfaat Master Copast

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►