Cara daftar bing dengan mudah

Cara  daftar bing dengan mudah - Susahnya untuk terindex di bing sangat membuat saya hampir frustasi. Akan tetapi demikian saya safadar bahwa tidakhanya bing yang mau menampung saya. Tetapi dewa penyelamat google mau menerima segala kekurangan saya. Makanya saya sudah share bagaimana Cara cepat terindex di yahoo dan bing dan setelah saya posting cara tersebut ada teman saya yang bertanya bagaimana cara daftar di bingnya..? . Saya lupa posting bagaimana Cara  daftar bing dengan mudah dan sekarang saya akan beri tahu caranya.

Cara  daftar bing dengan mudah

Sebelumnya anda harus mempunyai email di hotmail dulu, bagi yang belum punya silakan daftar. bila anda sudah punya email di hotmail maka ikuti langkah berikut:

Syarat yang pasti anda harus punya email untuk bing atau klik disini

1. silakan buka http://www.bing.com/toolbox/webmaster. maka akan muncul gambar seperti diatas.
2. Pilih menu webmaster tool sign in pada gambar diatas
Cara  daftar bing dengan mudah
3. Masukkan ID dan Password anda
4. Selanjutnya anda akan masuk menu "preferences"
Cara  daftar bing dengan mudah
5. Isikan data anda pada kolom diatas
6. Bila data telah diisi maka selanjutnya pilih "save"
7. Selanjutnya pilih "add site"
8. Masukkan alamat blog anda seperti gambar diatas
9. Sehingga akan muncul "Verify Ownership"
Cara  daftar bing dengan mudah
10. Pilih option 2
11. Copy meta tag anda di menu html blog anda
12. Bila anda telah copy meta tag maka selanjutnya pilih tombol "verify"13. Selesai

Demikaian tadi cara bagaimana mendaftar bing dengan mudah yang menjawab pertanyan sahabat saya sesama bloger. Sekian dulu hasil Master Copast kali ini artikel Tutorial Blog,   yang Cara  daftar bing dengan mudah. Semoga bermanfaat Master Copast

6 komentar:

kowandy mengatakan...

ya, untung ad gambarnya jadi lebih mudah dipahami gan.

Copas Master mengatakan...

@kowandy : ya bagus lah sob kalo mudah di mengerti. Salam kenal dan terikakasih sudah berkunjung.. semoga membatu

Copast Master

Mang uem mengatakan...


Thanks sudah berbagi ilmunya, sukses selalu...

vina mengatakan...

makasi sob sudah berbagi info yg sangat bermanfaat.
jelas dan mudah untuk dimengerti.

vina mengatakan...

thx sob,,,, sudah berhasil di verify

mata ini itu asik mengatakan...

saya juga sudah berhasil gan daftar ke bing.trims tutornya ya,,

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►