Free Download Andoid game Assassin’s Creed Altaïr’s Chronicles

Free Download Andoid game Assassin’s Creed Altaïr’s ChroniclesFree Download Andoid game Assassin’s Creed Altaïr’s Chronicles - Assassin’s Creed Altaïr’s Chronicles Patokan aksi-petualangan games di next-gen konsol tanah untuk pertama kalinya pada iPhone dan iPod touch.
Spesifikasi :
  • Category:Adventure
  • Released:
  • Version:1.0.1
  • Size:63.79MB
  • Developer:
  • Requirements:iPhone-3GS,iPodTouchourthGen,iPodTouchThirdGen,iPhone4,iPod-touch-with-mic,iPhone-3G,iPhone,iPod-touchiPad2Wifi,iPadWifi,iPad3G,iPad23G
  • Homepage Download 

Free Download Andoid game Assassin’s Creed Altaïr’s Chronicles
FITUR LENGKAP:
-------------------
PRESS ULASAN:
MacWorld **: ". Salah satu judul yang paling ambisius untuk iPhone belum Permainan ini membutuhkan waktu beberapa jam untuk menyelesaikan (berpikir 6-10 +) dan karena itu salah satu yang paling panjang (dan menantang) game iPhone yang pernah saya mainkan."
Pocket Gamer ** Silver Award: ". Diasah dari rilis sebelumnya, ini versi pemotongan jauh lebih baik melalui masalah kontrol dengan mengesankan, gameplay yang bervariasi untuk petualangan meriah dan sepenuhnya bermanfaat"
** IGN: ".. Assassin 's Creed terlihat fantastis Ini adalah permainan konsol untuk iPhone yang mengorbankan sangat sedikit"
-------------------

Yerusalem, 1191 AD. Perang Salib Ketiga antara Tentara Salib dan Saracen yang merobek Tanah Suci terpisah. Anda Altair, Assassin Guru mengirimkan oleh Orde kaum pembunuh pada sebuah pencarian untuk menemukan "The Chalice", sebuah objek dari kekuasaan sedemikian rupa sehingga dapat mengakhiri Perang Salib, tergantung pada kamp memilikinya. Mencuri Chalice ini dari para Templar sebelum seseorang menawarkan mereka dengan harga yang tepat untuk itu. Nasib Tanah Suci tergantung pada Anda ...

Terjun ke dalam prekuel langsung ke judul game kritis diakui, Assassin 's Creed ™:

- Menguasai keterampilan sang pembunuh untuk mendapatkan keuntungan dari berbagai gerakan akrobatik dan melakukan serangan combo yang mengesankan, pencampuran keterampilan pedang dan tendangan.

- Jelajahi 28 tingkat di hari atau kondisi malam yang mencakup 5 sepenuhnya 3D-diberikan lingkungan sejarah: Alep, Damaskus, Tirus, Acre dan Yerusalem.

- 6 senjata untuk kedua pertempuran jarak dekat dan serangan jarak jauh: Pedang, belati, bergulat hook, panah dan bom.

- Keterampilan berbasis mini-games menempatkan kesabaran Anda & ketangkasan untuk menguji: Lakukan manuver pencopet untuk berhati-hati mencuri barang berharga dari kerumunan dan membuat informan berbicara.

- Ketegangan yang dramatis unik pada iPhone, ditambah dengan cutscenes sinematik 3D dan suara karakter '.
- Kumpulkan bola untuk meningkatkan kesehatan dan senjata.

Game ini direkomendasikan untuk para penggemar aksi, petualangan, dan permainan sejarah. Sekian dulu hasil Copast kali ini artikel Android, Game,   yang berjudul Free Download Andoid game Assassin’s Creed Altaïr’s Chronicles. Semoga bermanfaat Master Copast

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►