Manfaat dari copast artikel

Manfaat dari copast artikel
Manfaat dari copast artikel - Tidak dipungkiri, adanya sosial network atau jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan sebagainya. membuat informasi cepat beredar ke seluruh penjuru tanah air, ataupun seluruh dunia. Begitu pula jika anda adalah blogger yang kreatif, inovatif, atau yang bisa memberi inspirasi terhadap blogger lain bisa dengan cepat menjadi seorang blogger terkenal jika anda mempunyai konten atau sesuatu yang berbeda dari biasanya dan membuat orang takjub.

Dari sisi lain, kita tidak bisa menghindari adanya seorang penyalin konten dari blog kita, konten yang bagus pasti akan disalin lagi oleh orang lain dan mempublikasikannya, tapi sering kali mereka tidak mencantumkan referensi seolah-olah merekalah yang membuat postingan tersebut. 
Tapi dibalik semua itu, kita dapat mengambil hikmah atau dapat mengetahui bahwa "Konten apa yang dibutuhkan atau yang membuat pembaca anda tertarik?"
Disini saya merekomendasikan, Tynt sebagai alat pembantu anda untuk melindungi konten asli anda terhadap blogger yang tidak mempunyai etika.
ada 6 manfaat yang bisa didapatkan dari alat ini.
  • Mengidentifikasi dan menghasilkan konten apa yang sebetulnya dicari-cari pembaca
  • Mendatangkan trafik ke situs anda
  • Meningkatkan Peringkat SEO
  • Membuat pengunjung berada di situs anda lebih lama
  • Mengukur keterlibatan Pengguna
  • Mengukur dampak Sosial anda
Saya sendiri telah menginstal script dari Tynt, jika anda ingin tahu cara kerja scriptnya silahkan copy paste postingan yang anda mau dan akan terdapat "Referensi" dari apa yang anda copy :)
ayo tunggu apalagi!
Daftarkan blog atau web anda dan Rasakan manfaatnya.

Sekian dulu hasil Copast kali ini artikkel Tutorial Blog yang berjudul Manfaat dari copast artikel Semoga bermanfaat Master Copast

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►