SAW filem horor mengerikan

SAW filem horor mengerikan - Saw adalah 2004 Amerika horor film independen disutradarai oleh James Wan. Skenario yang ditulis oleh Leigh Whannell, didasarkan pada cerita oleh Wan dan Whannell. Film ini dibintangi Cary Elwes, Danny Glover, Monica Potter, Michael Emerson, Ken Leung, Whannell dan Tobin Bell. Ini adalah debut Wan dan Whannell dan angsuran pertama dari film seri tujuh bagian Saw.

Lihat Video For Youtube

SAW filem horor mengerikanCerita film berputar di sekitar Adam (Whannell) dan Lawrence (Elwes), dua pria yang dirantai di kamar mandi bawah tanah bobrok dan setiap instruksi yang diberikan melalui perekam microcassette tentang cara untuk melarikan diri. Adam diberitahu bahwa dia harus melarikan diri kamar mandi, sementara Lawrence diperintahkan untuk membunuhnya sebelum waktu tertentu, atau keluarga Lawrence akan mati. Sementara itu, detektif polisi menyelidiki dan mencoba untuk menangkap dalang "permainan".

Naskah ini ditulis pada tahun 2001, tetapi setelah usaha yang gagal untuk mendapatkan script diproduksi di Wan dan negara asal Whannell, Australia, mereka mendesak untuk melakukan perjalanan ke Los Angeles. Untuk membantu menarik produsen mereka menembak sebuah film anggaran rendah singkat dari adegan keluar dari script. Hal ini terbukti berhasil pada tahun 2003 sebagai produsen dari Evolution Entertainment segera terpasang dan juga membentuk horor Gambar bergenre label produksi Pair. Film ini diberi anggaran kecil dan menembak pada jadwal pendek dari 18 hari.


Saw pertama kali diputar pada 19 Januari 2004. Lionsgate mengambil hak dan merilis film di Amerika Serikat dan Kanada pada tanggal 29 Oktober 2004. Tanggapan kritis umumnya dicampur dan dibagi. Dibandingkan dengan anggaran rendah, Saw dilakukan dengan baik di box office, jijik lebih dari $ 103.000.000 di seluruh dunia dan menjadi, pada saat itu, salah satu film horor yang paling menguntungkan sejak Scream 1996 itu. Keberhasilan film ini mendorong hijau terang sekuel segera setelah akhir pekan Saw pembukaan, yang dirilis pada bulan Oktober.

 Sekian dulu hasil Copast kali ini artikel Film , Video  yang berjudul SAW filem horor mengerikan . Semoga bermanfaat Master Copast

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Newer Post Older Post ►