Free download Yahoo Messenger 11.5

Free download Yahoo Messenger 11.5 -  Yahoo! Mail adalah layanan email yang menawarkan layanan gratis dan digunakan  lebih dari 300 juta pengguna di seluruh dunia. Karena pengguna ingin di atas semua komunikasi real-time dan e-mail ini cara terbaik untuk mencapai hal ini, Yahoo! juga menawarkan klien instant messaging. Yahoo! Messenger adalah aplikasi yang menyediakan kaya set pilihan dan fitur untuk chatting dengan teman Anda dengan mudah.

Yahoo! Messenger memungkinkan Anda tidak hanya untuk chatting dengan teman Anda melalui teks, tetapi Anda juga dapat menyuarakan sesi, berbagi video langsung melalui web-cam, dan jika teman Anda telah menginstal Yahoo! Messenger pada smartphone Anda, Anda juga dapat mengirim pesan teks atau menelepon dari komputer Anda. Terlebih lagi, aplikasi ini juga berguna untuk konferensi suara, yang memungkinkan beberapa pengguna untuk bergabung dengan salah satu percakapan.

Yahoo! Messenger juga memudahkan untuk berbagi file hingga 2GB, seperti gambar atau lagu atau bahkan film, dan chatting dengan teman-teman menggunakan klien IM lainnya seperti Windows Live Messenger, misalnya. Dengan antarmuka yang ramah, Anda dapat dengan mudah mengatur teman Anda ke dalam grup, mengedit, buku alamat, dan bahkan memeriksa akun Yahoo! mail Anda. Hal ini juga menyediakan akses mudah ke banyak stasiun radio gratis dan pembayaran online melalui instalasi dari Yahoo! Music Radio plug-in yang secara otomatis diintegrasikan ke dalam jendela aplikasi. So tunggu apa lagi untuk mendownload yahoo ini secara gratis berminat langsung saja klik :


Sekian dulu hasil Master Copast kali ini artikel Software,   yang berjudul Free download Yahoo Messenger 11.5. Semoga bermanfaat Master Copast

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►