PENGUMUMAN SIDANG ISBAD 2012

Pengumuman sidang isbad 2012 dimana sidang tersebut bertujuan untuk menentukan jatuhnya hari raya Idul fitri yang di lakukan oleh Kementrian Agama Drs. Suryadharma Ali dan Berbagai organisasi islam masih sedang di perdebtkan. Banyak para ulama atau hampir seluruh organisasi islam mengatakan atau menjatuhkan keputusan bahwasanya menentukan Hari Raya Idul Fitri jatuh pad hari Ahad atau jatuh pada hari minggu 19 Agustus 2012.

Dengan adanya ini Kementriyan Agama Drs. Suryadharma Ali. Banyaknya pendapat dan masukan dari para ulama yang telah memperdebatkan dan memperhitungkan. Akhirnya kementriyan Agama Drs. Suryadharma Ali menentukan dan memutuskan bahwasanya 19 Agustus 2012 adalah jatuhnya Hari raya Idul Fitri. Hal itu dikemukakan beliau dan disiarkan live di beberapa stasiun Tv baik nasional dan suwasta. 



 Alhamdulilahirobbil'alamin.. 

Saya Muhammad Refa'i admin dari Copast Master Web Indonesia mengucapkan :
Mohon maaf lahir dan batin apa bila dalam penulisan arikel atupun informasi ada yang menyinggung para pembaca. Sekali lagi mohon maaf.
 Demikianlah hasil sidang isbad yang menentukan jatuhnya hari raya Idul Fitri 2012 semoga informasi ini menjadi kabar baik untuk seluruh umat. Sekian dulu informasi dari Copast master semoga bermanfaat.Salam saya Copast Master

1 komentar:

Vicio rizky mengatakan...

met lebaran

Poskan Komentar

◄ Newer Post Older Post ►