Adobe Photoshop CS6

Adobe Photoshop CS6
Adobe Photoshop CS6 - Untuk kebutuhan foto editing dan desain digital, Photoshop telah menjadi pilihan favorit pengguna komputer. Pada awal Mei 2012, Adobe Inc telah merilis versi terbarunya, yaitu Adobe Photoshop CS6. Software ini juga dibundel dalam Adobe Creative Suite 6 dengan beberapa perangkat lunak Adobe lainnya populer. Harga perangkat lunak ini sekitar $ 699 USD dan untuk versioan Upgrade sekitar $ 199 USD.

Kali ini Adobe benar-benar 'Engine' merombak dan 'Tampilkan' dari Photoshop. Sejumlah fitur baru dan update yang menawarkan tua fitur Adobe Photoshop CS6. Contoh fitur baru, antara lain, penyediaan alat-alat untuk video editing, latar belakang menyimpan kemampuan penyimpanan atau gambar secara otomatis di tengah proses editing, pemulihan otomatis, dan Content-Aware alat.

Persyaratan sistem:

Windows :                                                                                                                                           
  • Intel ® Pentium ® 4 atau AMD Athlon ® 64 prosesor
  • Microsoft ® Windows ® XP * dengan Service Pack 3 atau Windows 7 dengan Service Pack 1GB RAM
  • 1GB tersedia ruang hard-disk untuk instalasi; ruang kosong tambahan diperlukan selama instalasi (tidak dapat menginstal pada perangkat penyimpanan removable flash)
  • 1024 × 768 display (1280 × 800 disarankan) dengan 16-bit warna dan 256MB (512MB disarankan) VRAM
  • OpenGL 2.0-mampu sistem
  •  DVD-ROM
     Software ini tidak akan beroperasi tanpa aktivasi. Broadband Koneksi internet dan pendaftaran diperlukan untuk aktivasi perangkat lunak, validasi langganan, dan akses ke layanan online † aktivasi Telepon tidak tersedia..

Mac OS                                                                                                                                               
  • Multicore processor Intel dengan dukungan 64-bit
  • Mac OS X v10.6.8 atau v10.7
  • 1GB RAM
  • 2GB tersedia ruang hard-disk untuk instalasi; ruang kosong tambahan diperlukan selama instalasi (tidak dapat menginstal pada volume yang menggunakan sistem berkas kasus-sensitif atau pada perangkat penyimpanan removable flash)
  • 1024 × 768 display (1280 × 800 disarankan) dengan 16-bit warna dan 256MB (512MB disarankan) VRAM
  • OpenGL 2.0-mampu sistem
  • DVD-ROM
     Software ini tidak akan beroperasi tanpa aktivasi. Broadband Koneksi internet dan pendaftaran diperlukan untuk aktivasi perangkat lunak, validasi langganan, dan akses ke layanan online † aktivasi Telepon tidak tersedia.

Keuntungan:                                                                                                                                         
Banyak fitur baru dan alat tambahan yang membuat proses pengolahan gambar digital menjadi semakin mudah, cepat, dan memberikan hasil desain yang lebih indah dan baik.

Kekurangan:                                                                                                                                         
Software harga lisensi yang cukup mahal. Pemanfaatan video editing alat baru perlu dilakukan dengan hati-hati, karena akan menyita ruang hard disk Anda.
Anda dapat membeli software ini di sini

Sekian dulu hasil Copast kali ini artikel Software, Komputer   yang berjudul Adobe Photoshop CS6. Semoga bermanfaat Master Copast

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►