Mozilla FireFox 14 Lebih Cepat dan Aman

Mozilla FireFox 14 Lebih Cepat dan Aman - Para pengguna internet pasti kenal dengan Mozilla Firefox. Saya juga salah satu pengguna setia Mozilla Firefox. Saya pikir browser ini adalah salah satu browser terbaik di internet.

Mozilla Firefox adalah web browser gratis, fungsionalitas untuk menjelajahi dan browsing internet. Mozilla Firefox yang dikembangkan oleh sukarelawan yang tergabung dalam organisasi nirlaba, Yayasan Mozilla. Versi terbarunya Mozilla Firefox saat ini adalah 14, yang dirilis pada tanggal 17 Juli 2012. Browser ini mendukung API terbaru dan layar penuh kompatibel pada OS X 10,7 Singa.

Mozilla FireFox 14 Lebih Cepat dan Aman


Firefox telah terbukti bertahun-tahun untuk menjadi web browser yang paling populer dan paling banyak digunakan oleh pengguna internet di dunia. Keamanan, kecepatan dan fleksibilitas yang Mozilla Firefox jika dibandingkan dengan program serupa lainnya yang tidak perlu diragukan lagi. Software ini Update pada secara teratur dan selalu tersedia untuk didownload secara gratis dalam berbagai bahasa dan sistem operasi. Mozilla Firefox juga selalu memimpin jalan dalam melacak teknologi internet terbaru dan melaksanakan dukungan dalam setiap rilis. Sebagai contoh dari kemampuannya untuk menampilkan versi terbaru dari dokumen HTML, yaitu HTML 5. Semua ini tidak terlepas dari luasnya dukungan pengembang sukarelawan dari seluruh dunia.

Software Mozilla Firefox dapat didownload secara gratis. Program Opsi yang ditawarkan sangat beragam. Anda dapat memilih bahasa tertentu di Firefox. Anda juga dapat memilih paket program sesuai dengan sistem operasi, Windows, Linux, atau Mac OS. Ukuran file instalasi sumber sekitar 16 MB.

Keuntungan:
Kemampuan popup blocker, manajemen download, browsing swasta, manajemen password, multi-tab, kotak pencarian, dan add-ons Mozilla Firefox fitur telah menjadi standar untuk browser modern, yang kemudian menjadi referensi de-facto oleh pengembang dan browser web lainnya. Berkat Pengaya, berbagai fungsi tambahan dapat diinstal oleh para pengguna Mozilla Firefox sesuai kebutuhan. Untuk pengembang web, fitur Web Developer seperti Inspect Element sangat membantu meringankan web mereka tugas-tugas pembangunan. Penanganan privasi dan keamanan aplikasi juga lebih baik daripada 'saudara' dari lamanya, yaitu Internet Explorer, yang sering mengeluh karena banyak lubang keamanan dan selalu merindukan teknologi terbaru.

Kekurangan:
Salah satu fitur yang belum tersedia di default Mozilla Firefox adalah kemampuan untuk Translate atau terjemahan dari halaman web secara otomatis. Pesaing Web browser, yaitu Google Chrome, menyediakan fitur standar untuk menerjemahkan bahasa dalam tayangan halaman web. Google Chrome dapat melakukan ini karena aplikasi web browser ini memang didorong oleh Google Chrome, sehingga dapat diintegrasikan ke dalam layanan Google Translate. Untuk pengguna Firefox jangan khawatir, karena ada beberapa plugins / addons terjemahan yang dapat diinstal ke dalam Firefox, sehingga bisa menutup kekurangan ini. Tentu saja akan menyenangkan jika dalam pengembang Firefox masa depan dapat mengintegrasikan kemampuan ini langsung ke dalam Firefox. Download Mozilla Firefox 14.01

Sekian dulu hasil Copast kali ini artikel Komputer, Internet, Software,   yang berjudul Mozilla FireFox 14 Lebih Cepat dan Aman. Semoga bermanfaat Master Copast

2 komentar:

Bayu Wicaksono mengatakan...

wah punya ane kok masih ada Leaks Memory yah... klo ane nunggu yag 15 final aja. katanya di versi 15 udah di fix..

Nice info gan :-)
Bayz-Tkj

Mas Priyan mengatakan...

Ijin copas and share Gan....

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►