Cara Download Video Youtube Tanpa Software

Cara Download Video Youtube Tanpa Software - Langkah mudah untuk mendownload video youtube adalah menggunakan software seperti Orbit dan IDM (Internet Download Manager). Orbit adalah perangkat lunak gratis, Anda dapat menggunakannya yang Anda inginkan. Tidak sama dengan Orbit, IDM adalah perangkat lunak berbayar Anda harus membayar sekitar $ 29,95 untuk mendapatkan versi lengkap. Saya pikir Anda lebih memilih perangkat lunak bebas dari perangkat lunak berbayar.

Jika Anda malas menginstal perangkat lunak seperti IDM atau Orbit, ada cara lain untuk mendownload video youtube lebih mudah dan sederhana, yaitu menggunakan jasa pihak ketiga atau menambahkan lebih banyak plugin ekstensi pada browser Anda.
Cara Download Video Youtube Tanpa Software


Cara Download Video Youtube Tanpa Software :

1. Jika Anda menggunakan browser Mozilla Firefox: Easy YouTube Video Downloader adalah sebuah plugin yang sangat baik dan fleksibel untuk browser Mozilla Firefox. Plugin ini menambahkan tombol download di sebelah video, mendukung HD dan juga mampu mengkonversi video ke berbagai format atau Anda dapat membaca di sini bagaimana format video youtube.

2. Jika Anda menggunakan browser Google Chrome: YouTube Downloader: MP3 / Video HD Download this adalah pilihan terbaik untuk mendownload video youtube melalui Browser Anda krom Google.

3. Keepvid dan Saveyoutube: Ini adalah solusi yang sederhana dan gratis untuk men-download video dari youtube di mana Anda harus paste URL dari video untuk mendapatkan link download. Anda dapat mendownload video format FLV atau MP4 Format yang membuat layanan ini berguna untuk Anda gunakan.

4. Vixy: Merupakan layanan yang lebih canggih yang dapat rip video YouTube: AVI, MP4, MOV, 3GP dan MP3. Format tambahan akan berguna bagi pengguna PC dan perangkat portabel. Selain itu, layanan ini ada iklan relatif sedikit untuk menjaga hal-hal yang bersih dan sederhana.

5. Videodownloadx: Layanan ini sangat sederhana sehingga tidak ada format file tambahan, tidak ada pemutar video dan tidak ada file penggantian nama secara otomatis ke FLV.

6. VideoGetting: Merupakan layanan freeware yang mendukung beberapa format file tambahan (WMV, AVI, MPG, MPEG, MP3, MP4, MOV, 3GP).

7. Idesktop.tv: Apakah sumber shareware Download YouTube ke dalam format berikut: MP4, MOV, AVI, WMV, FLV, EXE, orang dewasa 3PG, 3PG2, ZIP. Jumlah download per hari terbatas, jadi jika Anda ingin banyak men-download video youtube atau dukungan untuk format tambahan (MP3) Anda harus membayar.

Sekian dulu hasil Copast kali ini artiel Internet,   yang berjudul Cara Download Video Youtube Tanpa Software. Semoga bermanfaat Master Copast

6 komentar:

zyi share mengatakan...

Thanks sob, kalo ane mah taunya cman keepvid aja yang lain pada kagak tau...
:D

Copast Master mengatakan...

yah sudah sob.. yang belum tau di cba aja :D

Vicio rizky mengatakan...

cara install keepvid gmana?

Copast Master mengatakan...

@Vicio : wah itu bukan software gan.. Tapi website penyedia layanan untuk download video youtube..Copast Master

film horor mengatakan...

info menarik mas, dan juga artikel yg cukup bagus untuk dibaca dan juga salam kenal dari mico batam islands ya, dan sekalian aja buat teman2 yg suka dengan film box office ampe setengah semi silakan download di situsnya loe,makasi untuk admin disini juga loe, keep blogging ya, gbu

download film mengatakan...

info menarik mas, dan juga artikel yg cukup bagus untuk dibaca dan juga salam kenal dari mico batam islands ya, dan sekalian aja buat teman2 yg suka dengan film box office ampe setengah semi silakan download di situsnya loe,makasi untuk admin disini juga loe, keep blogging ya, gbu

Poskan Komentar

◄ Newer Post Older Post ►