CARA MEMBUAT KOTAK FOLLOW TWITTER SEPERTI KOTAK LIKE FANSPAGE FACEBOOK

Cara membuat kotak follow twitter seperti kotak like fanspage facebook - Hai soobat Copast  Master kali ini saya ingin coba share bagaimana cara membuat kotak follow twitter seperti kotak like fanspage facebook. Yah sesuai dengan judul di atas cara ini berfungsi untuk membuuat kotak follow twitter yang tadinya hanya  tombol saja namun kini sudah ada yang lebih maju lagi yakni kotak follow seperti fans page yang terlihat foto para followers twitter kita. Mau tau bentuknya dan cara membuatnya, silahkan lihat tutorialnya di bawah dan screenshootnya di bawah ini. :

Cara memasang widget ini :
  • Pertama login ke blog sobat.
  • Selanjutnya masuk kemenu rancangan
  • Pada menu pilih Rancangan ➨ Tataletak
  • lalu klik tambah gadget
  • Apa bila sudah sobat pilih HTML/JavaScript lalu masukan kode di bawah kedalamnya
 

Catatan :
Ganti tulisan CopastM dengan nama akun twitter sobat
  • Simpan dan lihatlah hasilnya
Sekian dulu sobat tutorial saya kali ini yang membahas cara membuat kotak follow twitter seperti kotak fanspage facebook. Semoga bisa membantu sobat semua dan semoga bermanfaat. Salam saya Copast Master.

9 komentar:

Unknown mengatakan...

trims ya tutorial x, langsung tkp sobat

Anonim mengatakan...

keren.... biasanya gk ada foto skrang muncul.. :D

manfaat daun beluntas mengatakan...

makasih untuk infonya... :D

remoteworking mengatakan...

wah, ini yang ane cari sob. :D
ane izin nyoba ya sob.
jangan lupa mampir ke blog ane ya sob.

best regards.
www.galaxy-ilmu.com

Ivan Magelang mengatakan...

langsung tak coba ni min

Unknown mengatakan...

pantes di coba ni bos..

Unknown mengatakan...

ciamik dah, sudah saya pasang

Unknown mengatakan...

Gak berhasil

vina mengatakan...

keren banget tutorialnya sob.... makasi iaa

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►