CARA DOWNLOAD VIDEO CLIP NOAH BAND SEPARUH AKU

Cara download video clip noah band separuh aku - Nah sobat berhubung banyak banget atau lagi buming banget  Noah Band kini jadi inceran masyarakat luas. Baik itu download lagu noah band ada juga yang download video clip noah band separuh aku. Banyak para website mengambil peluang ini sebagai peningkat trafik pengunjung blognya sama halnya seperti saya yang masih banyak belajar.

Nah ada seseorang teman yang bingung atas postig saya yang berjudul Free download video clip noah band dan menayakan lewat sms. Gimana cara downloadnya master..? itu kan dari youtube kata beliau. maka dari itu saya mau menjelaskan bagaimana cara mendownloadnya.

Yang sobat perlukan adalah sebuah aplikasi komputer yang bernama IDM (internet download manager). Atau jika sobat tidak memiliki aplikasi tesebut silahkan lihat bagaimana cara mendowloadnya tanpa mengunakan IDM disini atau jika sobat berminat mendownoad software IDM silahkan klik disini.

Nah jika sudah di sediakan IDMnya silahkan sobat instal idmnya jika sudah kunjungi Free download video clip noah band setelah masuk lihatlah tuorial gambar di bawah ini :

  • Setelah sobat masuk ke link tadi maka sobat akan  meliahat tampilan seperti di bawah ini. Jika sobat sudah masuk silahkan sobat klik tombol play pada video clip noah band separuh aku tersebut.

  • Jika sobat sudah mengklik tombol play pada video clip noah band separuh aku tersebut maka akan muncul tampilan seperti  gambar di bawah ini .
  • Jika sudah muncul maka silahkan sobat klik



  •  Nah setelah sobat klik maka akan tampil lagi gambar seperti di bawah ini.

  •  Silahkan sobat langsung klik tulisan yang sudah saya beri tanda panah Start Download 
  • Jika sudah tinggal tunggu saja sampai proses pendownlodtan selesai
Cukup panjang sobat namun itu semua sebanding dengan hasil kepuasan yang kita dapat. Cukup sekian hasil dari Master Copast kali ini artikel yang berjudul Cara download video clip noah band separuh aku semoga dapat membatu dan semoga bermanfaat. Salam Copast Master

1 komentar:

Vicio rizky mengatakan...

hmm klo ane pke youtube downloader hehehe

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►